Rabu, 03 April 2013

TIPS MENGISI PULSA DENGAN PRAKTIS.



Sobat-sobat sekalian apakah kalian pernah dapet sms yang seperti ini:
ini mama tolong kirimin mama pulsa 100 ribu sekarang soalnya ini penting banget. Jangan Tanya apa-apa sekarang kirimin aja dulu. Nanti dirumah mama critain semuanya.
Atau yang ini juga:
Yang tolong kirimin pulsa 300 ribu sekarang. Soalnya sekarang aku lagi ketilang polisi jadi aku lagi butuh banget sekarang. Kirimin sekarang ya yang kalau gak gitu ini bakal lama. Nanti aku ganti semuanya klo ini dah selesai.
Sebernya kenapa sich ada pihak-pihak yang dengan sengaja mengirimkan sms-sms yang seperti itu. Itu sih mereka itu sedang melancarkan modus-modus untuk mengisi pulsa mereka dengan praktis dan cepat. Masih jaman percaya kalo ada bakal yang ngirimin pulsa kalau kalian nulis dan ngirim sms kayak gitu?
Dah lah, lupain ja cara-cara kayak gitu. Gak bakal da yang percaya bos, lagian tu dosa lagi. Sekarang jaman itu semakin maju aja nih bos. Jadi klo mau kalian ingin mengisi pulsa kalian dengan cepat dan praktis kalian gak usah repot-repot sms ke banyak orang. Dah buang-buang pulsa gak jelas nambahin dosa lagi. Coba deh kalian coba cara-cara praktis ini.
1.       SMS BANKING.
Hampir semua perbankan telah menyediakan fasilitas sms banking. Dengan sms banking kalian bisa lebih mudah bertransaksi. Tidak perlu keluar rumah, panas-panasan, ngantri panjang tinggal ambil HP terus pencet HP transaksi selesa. Salah satu yang ditawarkan adalah isi pulsa nasabah dengan menggunakan sms banking. Jadi buat sobat-sobat semuanya, manfaatkanlah fasilitas yang telah ada. Dan segera hubungi bank-bank kalian untuk informasi yang lebih lanjut.

2.       SMS temen yang jualan pulsa.
kalau tip yang ini hampir – hampir mirip dengan sms banking. Transaksinya hampir sama, tinggal ambil HP terus sms temen transaksi selesai. Terus dapet tagihan pembayaran kalau ketemu. Hehehe….

Sekarang itu cuaca dah gak bisa di prediksi. Tapi kebutuhan akan pulsa semakin tinggi. Apalagi lagi marak-maraknya smartphone. Permasalahannya adalah kadang-kadang kita itu males keluar untuk sekedar beli pulsa. Coba deh bayangin kalau semuanya males keluar rumah. Terus yang bakal beli pulsa siapa? Lah ini ada kesempatan bisnis kecil-kecilan buat sobat-sobat sekalian.
Gak ada salahnya kita jualan pulsa kecil-kecilan apalagi peluang terbuka lebar buat sobat-sobat. Dan kabar baiknya lagi sekarang ini ada cara gampang, praktis untuk menjadi agen pulsa sobat. Buat sobat-sobat yang pengen dapet informasinya, klik disini pulsa, pulsa murah dan pulsa elektrik.
Semoga bermanfaat buat sobat-sobat semuanya.

Lomba Blog Pojok Pulsa 2013


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar